Selasa, 01 September 2020

CARA MEMBEDAKAN TV KABEL RESMI DENGAN ILEGAL

CARA MEMBEDAKAN TV KABEL RESMI DENGAN ILEGAL

Jumlah operator TV kabel ilegal makin marak di Indonesia. Jumlahnya diperkirakan mencapai dua ribu, sedangkan yang resmi hanya ada 12. Lalu bagaimana cara membedakan operator TV Kabel  itu resmi atau ilegal?

Pertama dari segi harga yang ditawarkan, operator TV kabel  ilegal memberi penawaran harga sangat murah yaitu pada kisaran Rp20-40 ribu untuk 40 channel. Kalau yang resmi lebih mahal, harga berlangganannya di kisaran Rp100-300 ribu tergantung paket berlangganannya.

Kedua, bisa dilihat dari jenis tayangannya. Televisi berbayar ilegal biasanya di dalam channel-nya memiliki logo campuran. Padahal untuk televisi kabel resmi hanya satu logonya, misalnya.

Ketiga bisa dilihat dari kualitas gambarnya. Kalau yang resmi, pasti gambarnya bagus karena kualitas digital. Tapi kalau yang ilegal, tampilannya jelek karena masih analog.

Yang jadi permasalahan, banyak masyarakat yang tidak tahu cara membedakan operator TV Kabel resmi dan ilegal. Ada juga masyarakat yang tahu cara membedakannya tapi lebih memilih yang ilegal karena perbandingan harga yang jauh lebih murah. Padahal jika ditinjau dari segi agama, tentunya lebih baik pilih yang resmi karena sudah jauh dari syubhat.

Terlebih lagi, untuk mendapatkan kepuasan kualitas gambar, tv kabel resmi jauh lebih menjanjikan.

Yang disayangkan lagi, jumlah pemasukan yang harusnya masuk ke kas negara, yang jumlahnya mungkin triliunan, tidak masuk gara-gara keberadaan TV Kabel ilegal ini.

Tapi Anda tak perlu bingung. Kini ada pilihan cerdas untuk kita agar kita jauh dari perkara syubhat terkait konten ilegal. Yaitu dengan cara pakai parabola mini K-Vision yang On terus. Selain kualitas siarannya digital, channel tv nasional lengkap. Harga murah dan tak perlu berlangganan.


BERIKUT DAFTAR PAKET PASANG BARU PARABOLA TANPA IURAN BULANAN

PAKET PARABOLA MINI  Rp.450.000-
Anda akan mendapatkan kelengkapan:
1 set Dish Parabola mini diameter 45cm
1 Unit Receiver Digital MPG4-HD
1 Unit Lnbf single
1 unit kabel 75 Ohm 15 mtr
Minus siaran mtek dan mnc grup

PAKET PARABOLA MINI  Rp.650.000-
BISA SAKSIKAN LEBIH DARI 40 SIARAN TV NASIONAL & MANCANEGARA (termasuk chl mnc grup)
Anda akan mendapatkan kelengkapan:
1 set Dish Parabola mini diameter 45cm
1 Unit Receiver Digital K-VISION
1 Unit Lnbf single
1 unit kabel 75 Ohm 15 M

PAKET PARABOLA K-VISION Rp. 1.150.000,-
BISA SAKSIKAN LEBIH DARI 100 SIARAN TV NASIONAL & MANCANEGARA (termasuk chl mnc grup)
Anda akan mendapatkan kelengkapan antara lain
1 Unit Dish Parabola 6 feet jaring
1 Unit Receiver Digital Mpeg4 full HD K-VISION
2 Unit Lnbf single
1 Unit tiang tripot uk.1 m
1 unit kabel 75 Ohm 15 m
1 buah pengaman LNBF

Tersedia juga untuk pemasangan 1 parabola untuk 2 TV sampai 8 TV dengan biaya lebih hemat, sangat cocok untuk instalasi, hotel, perkantoran, kos-kosan, rumah, restoran, dll.

Jika siaran TV parabola Anda mengalami gangguan atau tidak mendapatkan sinyal satelit, kami juga melayani jasa servis (program ulang siaran atau pointing arah parabola) agar kembali menerima siaran satelit.

NB. PASANG PARABOLA GRATIS ONGKOS PASANG. Harga sewaktu-waktu bisa berubah; Dikenakan uang tambahan jika ada barang tambahan selain pada paket tersebut.

Untuk Kab. Probolinggo wilayah Kec. Besuk, Kraksaan, Paiton dan Pajarakan tanpa UANG TRANSPORT teknisi; selain daerah tersebut dikenakan Uang transport teknisi (sesuai kesepakatan)

PASANG PARABOLA PROBOLINGGO
PASANG PARABOLA KRAKSAAN
PASANG PARABOLA BESUK
PASANG PARABOLA PAITON
PASANG PARABOLA PAJARAKAN
SERVIS PARABOLA PROBOLINGGO
SERVIS PARABOLA KRAKSAAN
SERVIS PARABOLA BESUK
SERVIS PARABOLA PAITON
Untuk info pemesanan dan harga terbaik silakan hubungi
https://wa.me/c/6282333179123


Tidak ada komentar: