Selasa, 31 Desember 2013

BERALIH KE TV DIGITAL DVB-T ATAU DVB-S?

TV ANALOG DI JABAR - JATIM DIMATIKAN 31 DESEMBER 2021, BERALIH KE TV DIGITAL DVB-T ATAU DVB-S?


Rencana migrasi televisi analog ke digital segera berjalan. Pemerintah bakal menghentikan gelombang TV dengan siaran analog atau analog switch off (ASO) dalam lima tahap.

Tahapan atau fase tersebut diatur dalam Peraturan Menteri Kominfo Nomor 6 Tahun 2021 tentang Penyelenggaraan Penyiaran. Dalam setiap fase, beberapa kabupaten/kota di sebuah provinsi akan menghentikan siaran analog secara serentak.

Meski demikian, pemilik TV analog dengan antena rumah biasa/UHF tidak perlu membuang pesawat televisi mereka. TV analog tetap bisa menerima siaran digital dengan memasang alat bantu penerima siaran digital, yakni set top box DVBT2 (STB).

Sementara itu, pemiliki TV digital yang sudah memiliki penerimaan siaran digital di perangkatnya dapat langsung menikmati siaran digital tanpa STB. 

Jika siaran analog dimatikan oleh pemerintah salah satu alternatif Anda bisa beralih ke siaran digital dengan menggunakan antena parabola (Digital Video Broadcasting - Satellite atau DVB-S), terlebih bagi masyarakat yang tinggal di daerah yang belum terjangkau oleh sinyal TV digital terestria (DVB-T2)l. di samping jumlah channel lebih lengkap dan banyak (menjangkau sialan tv nasional, lokal dan internasional), menggunakan parabola juga lebih mudah dan simple.

Selain itu penggunaan parabola (Digital Video Broadcasting - Satellite atau DVB-S)  tidak terbatas oleh wilayah, karena mengambil sinyal langsung dari satelit. antena parabola aman digunakan di daerah pesisir, pegunungan, perbukitan, di desa maupun di kota.


Jika Anda ingin beralih mengunakan antena parabola (DVBS), saya menyediakan berbagai jenis parabola (parabola mini dan jaring 5ft) dengan channel tv nasional lengkap termasuk chl mnc grup tanpa iuran bulanan. Cocok dipasang di daerah pesisir, pedesaan, perkotaan dan pegunungan.
.
Harga dan pemasangan hanya 650rb untuk parabola mini dan 950rb untuk parabola jaring 5ft, tanpa Iuran Bulanan.
.
JUAL PARABOLA MURAH TANPA IURAN BULANAN

Solusi buat Anda yang malas bayar iuran TV KABEL, karena harus bayar iuran bulanan seumur hidup. Mari berhitung, jika iuran TV KABEL perbulan 20rb, maka 1 tahun 240rb, kalau 10 tahun berarti 2,4jt klu seumur hidup berapa?

Sekarang ada tawaran menarik untuk Anda! Cukup bayar sekali seumur hidup, ada bisa menikmati siaran tv nasional gratis, chl film, chl musik, chl kartun dll. Berikut daftar paket parabola gratis tanpa iuran bulanan.

PAKET PARABOLA K-VISION Rp.650.000,-
BISA SAKSIKAN sampai 40an SIARAN TV NASIONAL, lokal dan Internasional tanpa iuran bulanan total chanel yang didapat 70an dengan chanel premium.
Anda akan mendapatkan kelengkapan:
1 Unit Dish Parabola 45cm
1 Unit Receiver K-Vision
1 Unit Lnb ku band single
1 Unit kabel 75 ohm 15meter

PAKET PARABOLA K-VISION Rp.1.100.000,- (untuk dua TV)
BISA SAKSIKAN sampai 40an SIARAN TV NASIONAL, lokal dan Internasional tanpa iuran bulanan total chanel yang didapat 70an dengan chanel premium
Anda akan mendapatkan kelengkapan:
1 Unit Dish Parabola 45cm
2 Unit Receiver K-Vision
1 Unit Lnb ku band dua output
2 Unit kabel 75 om 15meter

PAKET PARABOLA K-VISION Rp.1000.000,-
BISA SAKSIKAN LEBIH DARI 100 SIARAN TV NASIONAL, lokal dan Internasional tanpa iuran bulanan total chanel yang didapat 150an dengan chanel premium
Anda akan mendapatkan kelengkapan:
1 Unit Dish Parabola 5 feet Mesh jaring
1 Unit Receiver K-VISION
2 Unit Lnbf single
1 Unit tiang tripot uk.1 meter
1 unit kabel 75 Ohm 15 Meter
1 Buah pengaman LNBF

Tersedia juga untuk pemasangan 1 parabola untuk 2 TV sampai 8 TV dengan biaya lebih hemat, sangat cocok untuk instalasi perkantoran, kos-kosan, rumah, restoran, dll.

NB. PASANG PARABOLA GRATIS ONGKOS PASANGharga sewaktu-waktu bisa berubah; Dikenakan uang tambahan jika ada barang tambahan selain pada paket tersebut;
Untuk Kab. Probolinggo wilayah Kec. Besuk, Kraksaan, Paiton, Krejengan dan Pajarakan tanpa UANG TRANSPORT teknisi; selain daerah tersebut dikenakan Uang transport teknisi (sesuai kesepakatan)

Jika harga yang kami tawarkan dirasa kurang murah, silakan nego sesuka hati. Kami loss gak rewel...

Instalasi atau pemasangan dikerjakan oleh teknisi berpengalaman  dijamin kokoh, rapi, sinyal kuat, tidak mudah hilang sinyal dan bergaransi. 
.
Kami juga memberikan layanan purna jual agar pelanggan memahami siaran televisi via parabola dan tidak tergantung pada teknisi.
.
Jika Anda minat atau pengen dapat harga terbaik, silakan tanya-tanya via tlp/wa 082333179123 agar ada pencerahan sebelum pasang parabola. Tak usah sungkan, gak jadi beli gak apa-apa. Dan jika dirasa harga tsb kurang murah silakan dinego sesuka hati...sy orangnya loss gak rewel ya gaes.

NB. 
*pemasangan di luar daerah (jarak lebih dari 15 km) ditambah transport teknisi (sesuai kesepakatan)
*harga dapat berubah sewaktu-waktu
*update harga 28 September 2021

TUKANG PARABOLA TERDEKAT
TEKNISI PARABOLA TERDEKAT
TOKO PARABOLA TERDEKAT
PASANG PARABOLA PROBOLINGGO
PASANG PARABOLA KRAKSAAN
PASANG PARABOLA PAITON
PASANG PARABOLA PAJARAKAN
PASANG PARABOLA GENDING
PASANG PARABOLA KREJENGAN

SERVIS PARABOLA  PROBOLINGGO
SERVIS PARABOLA KRAKSAAN
SERVIS PARABOLA  PAITON
SERVIS PARABOLA  PAJARAKAN
SERVIS PARABOLA  GENDING
SERVIS PARABOLA  KREJENGAN
SERVIS PARABOLA  BESUK
SERVIS PARABOLA  KOTAANYAR

PASANG PARABOLA MINI PROBOLINGGO
PASANG PARABOLA MINI KRAKSAAN
PASANG PARABOLA MINI PAITON
PASANG PARABOLA MINI PAJARAKAN
PASANG PARABOLA MINI GENDING
PASANG PARABOLA MINI KREJENGAN
PASANG PARABOLA MINI BESUK
PASANG PARABOLA MINI KOTAANYAR

Tidak ada komentar: